Hasil Swab ke-2, Dimas Tri Adji Terpapar COVID-19

Anggota DPRD Sumut, Dimas Tri Adji menjalani isolasi di rumah sakit.(Foto/Ist)

SERGAI – Anggota DPRD Sumut Dimas Tri Adji menjalani isolasi di rumah sakit karena terpapar COVID-19. Hasil positif keluar setelah dua kali melakukan swab test.

Melalui pesan WhatsApp, politisi Nasdem ini menjelaskan, Dimas dinyatakan positif COVID tanpa gejala. Sebelumnya pada 15 September 2020, Dimas melakukan test swab dengan hasil negative. Kemudian dilakukan swab kedua pada 22 September 2020, dengan hasil positif tanpa gejala.

“Selama melakukan uji swab, saya isolasi mandiri di rumah dan hanya beraktivitas keluar rumah untuk membeli keperluan keluarga,” terangnya.

Oleh tim dokter Dimas disarankan isolasi mandiri, namun karena khawatir keluarga terpapar makanya lebih memilih isolasi di rumah sakit.

Kini, sambung Dimaas, dirinya sudah lebih baik. Jika sebelumnya kehilangan rasa penciuman dan di lidah, kini semua sudah kembali bisa merasakan.

Dimas menyangkal jika dirinya terpapar dari orang tuanya yang terdampak COVID. “Saya menduga, bukan dari keluarga. Tapi justru dari uang ataupun makanan saat saya belanja,” ujarnya.

Oleh karena itu, Dimas mengimbau masyarakat untuk benar-benar menjaga kesehatan, terutama protokol kesehatan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker agar terhindar dari paparan COVID-19.