Hilang Beberapa Hari, Petani Ditemukan Tewas Mengapung di Laut

Medanmerdeka.com – Sempat hilang beberapa hari, Amril Piliang, warga Desa Tabuyung, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), ditemukan tewas mengapung di Samudera Hindia, tepatnya di Pulau Sadakah.

Komandan Posal Natal,  Peltu  O  Siagian mengatakan, penemuan tersebut berkat kerja keras warga dibantu oleh sejumlah petugas kepolisian yang terus melakukan pencarian terhadap jasad korban. Penemuan itu berawal ketika sejumlah warga melihat jasad korban sedang mengapung mendekati Pulau Sadakah yang ada di desa itu.

“Salah satu tim yang ikut mencari melihat jasad korban sedang mengapung di tengah laut,”ujarnya kepada wartawan ketika ditemui. Selanjutnya, warga itu langsung mengabari kepada warga di desa itu bahwa jasad korban sudah ditemukan. Mendengar informasi tersebut, warga langsung mendatangi jasad korban dengan menggunakan kapal nelayan tradisional.

Disaksikan oleh petugas keamanan, jenazah korban diambil dari laut dan dibawa pulang. Korban ditemukan setelah warga melakukan pencarian di laut lepas.”Jarak antara lokasi hilang dan ditemukan puluhan kilometer, karena menempuh perjalanan lebih 1 jam,”imbuhnya.  Karena jasadnya sudah nyaris membusuk, warga sepakat mayat korban langsung dikubur.(thoriq/mm)

Comment