Hujan Deras, Warga Sidimpuan Tewas Terpeleset ke Parit

Emmy Rosmalina Siregar (34) disemayamkan di rumah duka Lk 2, Kelurahan Palopat Maria, Padangsidimpuan Tenggara. (Foto: MEDANmerdeka/Istimewa)

SIDIMPUAN – Hujan deras yang mengguyur Kota Padangsidimpuan, merenggut korban jiwa. Emmy Rosmalina Siregar (34) tewas setelah terpeleset ke dalam parit di Lk 3, Kelurahan Palopat Maria, Padangsidimpuan Tenggara.

Saat ditemukan, perempuang yang menderita sakit tersebut dalam kondisi tewas dan disemayamkan di rumah duka di Lk 2, Kelurahan Palopat Maria, Selasa (28/1/2020).

Sementara itu, Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya mengatakan, korban tewas diduga akibat tergelincir ke dalam parit bertepatan saat hujan lebat sedang turun lebat."Dugaan sementara, korban tergelincir dan masuk parit dan tidak sempat menyelamatkan diri," Kata Kapolres.

Sambung Kapolres, jenazah Rosmalina saat ini sudah disemayamkan di rumah orang tuanya. Hilman menghimbau kepada seluruh warga Kota Padangsidimpuan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman bencana.

Komentar

Loading...