HUT Ke 101 Tebing Tinggi, Walkot Ziarah ke Makam Datuk Bandar Kajum

Medanmerdeka.com – Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi bersama unsur FKPD melakukan ziara ke makam pendiri Kota Tebing Tinggi, Datuk Bandar Kajum, Senin (2/7/2018) di Kelurahan Tebing Tinggi Lama.

Ziarah kubur merupakan puncak acara peringatan HUT Kota Tebing Tinggi ke 101. Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar, Kapolres AKBP.Sunadi, Kajari Muhamad Novel, Dandim 0204-DS Letkol Arm H.Asep Hendra Budiana, Ketua PN Tebing Tinggi Jarihat Simarmata SH  dan para pimpinan OPD se Kota Tebing Tinggi.

Selanjutnya Wali Kota H Umar Zunaidi mengikuti rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Tebing Tinggi Ke 101 di gedung DPRD yang dipimpin Ketua Muhamad Yuridho Chap dan para Wakil Ketua Hazly Ashari Hasibuan dan Chairul Mukmin Tambunan dihadiri Staf Ahli Bid.Hukum dan Pemerintah Novel Mahyar Bandar mewakili Pj.Gubernur Sumut, Mantan Wali Kota H.Amiruddin Lubis dan Mantan Wali Kota H Syahril Hafzein

Ketua DPRD M Yuridho Chap dalam pengantar rapat peripurna menyampaikan banyak sudah prestasi yang diraih selama 101 tahun usia Kota Tebing Tinggi, baik ditingkat nasional maupun regional, dan ini adalah upaya segenap apatur Pemerintah Kota bersama dengan segenap lembaga dan komponen masyarakat.

Meskipun disadari sepenuhnya apa yang sudah dilakukan Pemerintah Kota Tebing Tinggi tentunya belum dapat memuaskan semua pihak, namun segala upaya dan usaha telah dan terus dilakukan utamanya untuk mensejahterakan masyarakat Tebing Tinggi.

Ke depan pembangunan Kota Tebing Tinggi akan terus dilanjutkan menjadikan Kota Tebing Tinggi agar lebih maju,modern dan bertaqwa bagi kesejahteraan masyarakat Kota Tebing.(ardy/mm)

Comment