HUT ke-30, JNE Ekspansi Buka Cabang di Tiga Wilayah Sekaligus

Peresmian pembukaan kantor Cabang JNE Batubara dan dua wilayah lainnya dibarengi dengan menyantuni anak yatim piatu. (Foto/Istimewa)

MEDAN - Kepala Cabang JNE Utama Medan, Fikri Alhaq Fachryana meresmikan tiga kantor JNE Cabang di tiga wilayah sekaligus.

Ketiga kantor JNE Cabang yakni, JNE Batubara di Indrapura, JNE Cabang Tebing Tinggi Jalan Yos Sudarso, dan JNE Cabang Karo, di Jalan Kapt Upah Tendi Sebayang, Kabanjahe.

Peresmian dihadiri Kepala Cabang JNE Batubara Daman, Kepala Cabang JNE Tebing Tinggi Fauzi dan Torang, Kepala Cabang JNE Karo, Torang.

Peresmian dilakukan selama dua hari. Untuk kantor Cabang JNE Batubara dan Tebing Tinggi diselenggarakan pada Selasa 24 November 2020, dan JNE Karo diselenggarakan Rabu 25 November 2020.

Pelaksanaan digelar sederhana dengan penuh keluargaan sekaligus menyantuni anak yatim piatu dan doa bersama dengan harapan JNE terus maju dan berkembang.

Kepala Cabang JNE Utama Medan, Fikri Alhaq Fachryana mengatakan, hadirnya cabang-cabang di tiga kabupaten ini diharapkan mampu melayani distribusi keluar masuknya barang, sekaligus membangkitkan ekonomi masyarakat.

“Pembukaan kantor cabang ini menjadi motivasi JNE untuk melakukan eksvansi di tengah pandemo COVID-19, sekaligus memomentum HUT ke-30 JNE untuk Indonesia maju,” pungasnya.

Untuk memperingati momen spesial 3 dekade perusahaan yang didirikan oleh Alm. H. Soeprapto Soeparno ini, JNE akan terus melakukan langkah-langkah untuk memberi manfaat dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, tuturnya.