HUT ke-61, PAC Pemuda Pancasila PSP Tenggara Gotong Royong Bersihkan Masjid

Pengurus Pemuda Pancasilan bersihkan Masjid dan pesantre.(Foto: MEDANmerdeka/Amir)

SIDIMPUAN - Dalam rangka memeringati HUT ke-61 Pemuda Pancasila (PP), Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Padangsidimpuan (PSP) Tenggara, Kota Padangsidimpuan menggelar bakti sosial gotong royong membersihkan masjid Masjid dan Pesantren Darul Ikhlas, di Desa Salambue dan Palopat, Selasa (27/10/2020).

"Baksos ini diisi dengan gotongroyong membersihkan halaman maupun ruang salat di Masjid maupun pesantren. Selain itu, lantaran saat ini dalam situasi pandemi Covid-19, PAC PP PSP Tenggara juga turut membagikan masker, sabun cuci tangan, dan disinfektan," kata Ketua PAC PP PSP Tenggara, Ricky A Gova Siregar.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga bagikan bantuan sosial berupa sembako ke masjid-masjid tersebut. Acara puncak, akan dilaksanakan esok, Rabu (28/10) secara virtual di MPC PP Kota PSP. Nanti, lanjut dia, di acara puncak, akan digelar juga aksi sosial donor darah.

"Acara ini bisa terlaksana berkat dukungan dan arahan dari MPW PP Sumatera Utara dan MPC PP Kota PSP. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan tersebut," terang Ketua PAC PP PSP Tenggara.

Turut hadir, Sekretaris PAC PP PSP Tenggara Nazzarudin Hutauruk didampingi Wakil Syahminan Rambe, SE, Bendahara Ade Indra Syaputra Lubis, beserta seluruh fungsionaris.