IRT Tewas OD di New Zone

Medanmerdeka.com - Seorang pengunjung diskotik New Zone, Jalan Kolonel Sugiono Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun ditemukan tewas diduga karena terlalu banyak menenggak pil ekstasi hingga over dosis (OD), Kamis (30/8/2018) sekira pukul 03.00 WIB.

Jasad korban berinisial DS (30), ibu rumah tangga asal Kecamatan Siborong-borong Kabupaten Tapanuli Utara, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Advent, namun nyawanya tak tertolong lagi. Selanjutnya, jasad DS dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk divisum.

Informasi diperoleh di kepolisian, awalnya korban datang dari Siborongborong ke Medan hendak berobat karena dirinya menderita sakit. Sebelum berobat, Rabu (29/8/2018) sekira pukul 24.00 WIB, korban mengajak adik iparnya untuk menikmati hiburan malam di diskotik New Zone.

Begitu tiba di diskotik yang sudah berkali-kali digerebek kepolisian itu, korban memesan minuman dan pil ekstasi. "Sejam di lokasi dan diduga menenggak pil ekstasi, tubuh korban kejang-kejang sehingga terjatuh di lantai," ujar seorang petugas kepolisian.

Korban yang terkapar di lantai dilarikan ke rumah sakit. Karena penyebab kematiannya mencurigakan, jasad korban dipindahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara guna penyelidikan. (mari/mm)

Penulis:

Baca Juga