Jatuh, Siti Tewas Dilindas Sepeda Motor

Personel Satlantas Polres Simalungun melakukan olah TKP kecelakaan lalulintas di jalinsum Perdagangan – Pematangsiantar, Minggu (8/12/2019).(Foto/Istimewa)

SIMALUNGUN – Siti Kholija (34) ibu rumah tangga (IRT) tewas korban tabrak lari di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Pematangsiantar – Perdagangan, tepatnya di Desa Senio, Kecamatan Gunung Malela, Minggu (8/12/2019).

Kanit Kecelakaan Lalulintas Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud mengatakan, musibah yang menimpa Siti Kholija warga Kecamatan Air Batu, Asahan, terjadi ketika korban berboncengan sepeda motor bersama suaminya Paryanto dan putranya Gilang Sriharyanto.

Korban mengendarai sepeda motor BK 6586 VAZ, melaju dari arah Perdagangan beriringan dengan angkutan umum. Setibanya di TKP, angkutan umum yang berada di depan tiba-tiba melakukan pengereman mendadak mengelakkan lubang.

Paryanto yang berada di belakang kehilangan kendali, sehingga sepeda motornya menyeruduk bokong angkutan umum, lalu terjatuh ke badan jalan.

Saat itulah, sepeda motor yang berada di posisi belakang menggilas tubuh Siti Kholija, lalu tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara suami dan anak korban yang mengalami luka-luka masih dalam perawatan di rumah sakit.

“Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Jenis dan plat sepeda motor yang menabrak belum diketaui. Korban tewas karena tabrak lari,” katanya.