Jelang Putusan MK, TNI-Polri Gelar Patroli Kamtibmas

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis menggelar patroli gabungan TNI-Polri di wilayah hukum.(Foto/MEDANmerdeka)

BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis memimpin patroli gabungan TNI-Polri, untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Pelabuhan Belawan, Kamis (27/06/2019) sore.

Kegiatan patroli bersama ini dengan mengenderai sepeda motor trel dari Mako Polres Pelabuhan Belawan menelusuri jalan sepanjang Kl.Yos Sudarso Medan hingga ke jalan pabrik IKD ( Swallow) tembus menuju jalan pasar 7 Desa Manunggal berlanjut ke jalan tanah garapan Pasar 5 Helvetia.

Setelah beristirahat sejenak sembari makan minum atau Cofee Break, Kegiatan patroli bersama berlanjut kembali menelusuri jalan Medan Marelan hingga kembali ke Mako Polres Pelabuhan Belawan untuk makan siang bersama.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan mengatakan, kegiatan patroli bersama TNI-Polri ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas jelang putusan MK.

Serta kegiatan patroli dengan cara Show of Force dijalanan dengan berkenderaan ini guna memberikan rasa aman bagi masyarakat jelang putusan MK.

"Semoga setelah adanya putusan MK ini masyarakat dapat meneruma putusan dengan lapang dada dan diharapkan masyarakat turut menjaga situasi Kamtibmas," jelas Kapolres.

Sebelumnya Kapolres memimpin apel persiapan kegiatan patroli bersama TNI-Polri di lapangan Mako Polres Pelabuha  Belawan.

"Diharapkan besoknya lebih full lagi kekuatan personil pengamanan kita guna mengantisipasi kamtibmas saat putusan MK, Kita harapkan situasi tetap berjalan aman , lancar dan Kondusif," ungkap Kapolres Ikhwan.

Penulis:

Baca Juga