Jenazah Mr X Ditemukan di Batunadua

Medanmerdeka.com – Jenazah pria tak dikenal (Mr.X) ditemukan tewas di Jalan Raja Inal Siregar, Batunadua Jae, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Kamis (9/8/2019).

Jenazah pria yang mengenakan baju lengan panjang dan celana panjang warna coklat ditemukan warga tergelatak. Petugas kepolisian yang mendapat laporan warga segera turun ke TKP, hanya saja tidak ditemukan identitas korban.

Informasi warga, korban yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun ini sepekan terakhir sering terlihat melintas di areal penemuan jenazah sekira pukul 12.30 WIB. Warga menduga, korban salah satu tunawisma yang sering terlihat.

Kapolsek Batunadua AKP Lumumba Siregar kepada media  membenarkan penemuan mayat di pinggir Jalan Batunadua yang hingga saat ini identitasnya belum diketahui.

Dikatakannya, sebelumnya kepolisian menerima laporan atas penemuan jenazah. Polsek Batunadua bersama Kaur Identifikasi dari Polres Sidimpuan segera mendatangi lokasi kejadian, guna melakukan identifikasi dan olah TKP, ujarnya.

Setelah dilakukan olah TKP, sambung Kapolsek, jenazah selanjutnya dievakusai ke RSUD Padangsidimpuan. Berdasarkan hasil identifikasi diketahui ciri-ciri korban, panjang mayat 165 sentimeter, usia sekitar 40 tahun, rambut ikal, korban mengenakan jaket jeans biru dan ketika ditemukan Jenazah memakai cincin dan kalung mainan.

“Tidak ada ditemukan tanda-tanda tindak kekerasan pada tubuh korban, dan diduga korban meninggal dunia karena mengidap penyakit tertentu,” katanya.(anwar/mm)

Comment