Jokowi Hadiri Paguyuban Pujakesuma, Paspampres Sterilkan GOR Lubuk Pakam

Medanmerdeka.com – Presiden Joko Widodo direncanakan akan menghadiri acara Paguyuban Pujakesuma, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) melakukan sterilisasi persiapan kunjungan Presiden RI di Gedung Olahraga (GOR), Lubuk Pakam, Sabtu (6/10/2018).

Acara Paguyuban Pujakesuma yang direncanakan hadir Presiden itu berlangsung di Gedung Olahraga Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang pada Minggu (7/10/2018).

Puluhan Paspampres bersama Kodam 1 Bukit Barisan, Kodim 0204 dan Polres Deliserdang menyiapkan lokasi kunjungan dan pengaturan tempat bagi Presiden dan Tamu pejabat lainnya yang akan ikut hadir.

Pengurus Pujakesuma Deliserdang, Eko mengatakan memang ada melakukan kegiatan yang mengundang Presiden Jokowi. “Kami memang melakukan kegiatan Paguyuban Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) direncanakam Minggu tanggal 7 Oktober besok dan mengundang Presiden Joko Widodo untuk datang ke acara itu,” ujarnya.

Jelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo pengamanan maupun persiapan segala sisi tampak sibuk dipersiapkan. Ratusan personil TNI dan Polri juga sudah disiagakan di sejumlah tempat lokasi dimana yang akan dikunjungi maupun dilalui rombongan Presiden. (ardy/mm)

Comment