Jual Ganja Kepada Polisi, 7 Pemuda Sidimpuan Dijebloskan Penjara

DITAHAN : Tujuh Pemuda Padangsidimpuan ditahan bersama barang bukti 5 kg daun ganja siap edar.(foto:thoriq/mm)
DITAHAN : Tujuh Pemuda Padangsidimpuan ditahan bersama barang bukti 5 kg daun ganja siap edar.(foto:thoriq/mm)

Medanmerdeka.com – Apes betul nasib tujuh pemuda Padangsidimpuan. Pasalnya, 5 Kg daun ganja yang mereka bawa justru dijual kepada polisi yang menyaru pembeli. Setelah barang bukti diperlihatkan, tanpa repot-repot polisi menggelanang para pelaku ke terali besi Mapolres Sidimpuan, Jumat (24/11).

Mengetahui yang membeli polisi, raut wajah ke tujuh pemuda ini pucat pasih. Bahkan saling tuduh atas kepemilikan barang. Ada juga yang wajahnya tertunduk lesuh, dengan linangan air mata.

Ke tujuhnya berinisial ARL,34, FN,35, PS ,38, SBN,22, MR,35, FHH,26, dan AH. Selain menyita barang bukti daun ganja, polisi juga mengamankan mobil mini bus BB 1014 FP plus uang tunai Rp1 juta.

Kasat Narkoba Padangsidimpuan, AKP CJ Panjaitan mengatakan, penangkapan tersebut berawal adanya informasi dari warga bahwa akan ada transaksi narkoba jenia ganja.

Mendapatkan kabar itu,  personil Sat Narkoba Padangsidimpuan, langsung mengidentifikasi para tersangka dan berpura-pura sebagai pembali di Jalan Sutan Soripada, Padangsidimpuan."Dari hasil transaksi dengan para pelaku, akhirnya disetujui tempat jual belinya di lokasi penangkapan ke tujuh bandar narkoba itu,"ujarnya.(thoriq/mm)