Jual Narkoba, Nelayan Medang Deras Ditembak

Medanmerdeka.com– Satreskrim Narkoba Polres Batubara menembak kaki tersangka pengedar narkoba, Ramadan Sihotang alias Rama (22) warga Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras,Kabupaten Batubara.

Sebelum menjalani pemeriksaan, pemuda yang mencoba kabur ini dievakuasi ke rumah sakit untuk menjalani perawatan karena luka tembak di betis kanan. Sebagai bukti kejahatan, polisi menyita barang bukti 392 amplop daun ganja, 3 paket sabu-sabu, 1 lembar kertas tik tak, timbangan elektrik.

Kapolres Batubara AKBP.Robin Simatupang melalui Kasat Narkoba AKP Herry Tambunan mengatakan, penangkapan pengguna dan pengedar narkoba di Kecamatan Medang Deras ini berawal informasi yang diterima Kapolres Batubara melalui pesan singkat yang masuk ke handphone pribadinya.

Informasi ini kemudian diteruskan ke Satuan Narkoba untuk kemudian ditindaklanjuti. Setelah bukti-bukti cukup dan akurat, Jumat (22/6/2018) pihak kepolisian meringkus tersangka Rama yang berprofesi sebagai nelayan di Pangkalan Dodek.

Dalam penangkapan, polisi menyita sejumlah barang bukti kejahatan sebagaimana yang diinformasikan. Dari hasil pemeriksaan, petugas kemudian membawa tersangka untuk dilakukan pengembangan pemasok narkoba sebagaimana yang dikatakannya.

Namun dalam perjalanan, tersangka melakukan perlawanan dengan berupaya kabur. Setelah tidak mengindahkan tembakan peringatan, petugas Satuan narkoba Polres Batubara melepaskan tembakan terarah dan terukur ke betis kaki kanan tersangka.(dra/mm)

Comment