Jual SS Kepada Polisi, Aditia Gol di Terali Besi

Medanmerdeka.com – Apes betul nasib Aditia Warman (32). Maksud hati ingin mendapatkan untung besar, justru meringkuk di terali besi Mapolres Sidimpuan. Pasalnya, agen narkoba ini justru menjual dagangannya kepada polisi yang melakukan penyamaran.

Sebagai bukti kejahatan, dari tangan pemuda warga Sipolu-polu, Kota Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) disita barang bukti berupa 5 pelastik klip berisi sabu-sabu 13,62 gram, ganja 6,67 gram, timbangan elektrik dan handphone yang digunakan untuk komunkasi narkoba.

Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya mengatakan tersangka Aditia ditangkap petugas yang melakukan penyamara, kemarin di Jalan Merdeka, Gang Tower, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

“Sebelumnya polisi sudah mendapatkan informasi, yang kemudian memancing pelaku untuk transaksi dengan anggota polisi yang menyamar sebagai pembeli.Setelah bukti-bukti akurat, pelaku kita amankan tanpa adanya perlawanan,” jelas Kapolres didampingi Kasat Narkoba AKP CJ Panjaitan, Jumat (12/10/2018).(thoriq/mm)

Comment