Kabag Hukum DPRD Sidimpuan Ditangkap

Medanmerdeka.com – Kepala sub bagian (kasubag) Hukum DPRD Kota Padangsidimpuan, IFS ditangkap personil kepolisian Polres Kota Padangsidimpuan atas dugaan penipuan.

”Oknum yang bersangkutan kami tahan karena dugaan penipuan kepada salah seorang warga,”ujar Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya kepada wartawan ketika ditemui di Mapolres Kota Padangsidimpuan, di Jalan Serma Lian Kosong, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Dikatakan Kapolres, penangkapan itu mengacu kepada lapora warga atas nama Samsul Bahri Siregar, warga Kelurahan Sitamiang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan. Tersangka IFS ditahan karena terlibat kasus sengketa lahan di Jalan Jamalayu, Kelurahan Palopat Pijorkoling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.

Tersangka menjual sebidang tanah kepada korban, padahal, tanah tersebut masih diagunkan ke salah satu bank yang ada di Kota Padang, Sumatera Barat.”Kasus tanah, korban merasa ditipu, sehingga mendatangi kantor polisi dan melaporkan kejadian itu,”imbuhnya. Penahan terhadap IFS untuk mempermudah penyelidikan lanjutan dari kasus itu.(thoriq/mm)

Comment