Kasus OTT Wali Kota Medan Dzulmi Eldin

Kadis PU, Ajudan dan Pengusaha Diperiksa KPK di Polrestabes Medan

Kadis PU Kota Medan Isa Ansari bersama lima lainnya dibawa tim KPK menggunakan kendaraan dari Marpolrestabes Medan menuju bandara KNIA untuk diterbangkan ke Jakarta.(Foto:MEDANmerdeka/Ist)

MEDAN – Selain Wali Kota Medan H.T.Dzulmi Eldin, penyidik KPK melakukan penangkapan sejumlah lainnya yang diperiksa di ruangan lantai Satreskrim Polrestabes Medan.

"Sudah tuntas diperiksa, jumlahnya ada enam orang termasuk Wali Kota Medan. Sore ini semua akan diberangkatkan ke kantor KPK di Jakarta," kata Pjs Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto kepada wartawan, Rabu (16/10/2019) sore.

Dikatakan Kasat, pemeriksaan di Polrestabes Medan hanya sebatas meminjam ruangan untuk pemeriksaan. “Kita hanya koordinasi pinjam pakai ruangan untuk pemeriksaan awal oleh KPK. Persoalan kasusnya kami tidak tau, semua wewenang KPK,” jelasnya.

Dari pantauan media, sejumlah wajah yang diperiksa diantara, Kadis PU Kota Medan Isa Ansari, Ajudan Wali Kota Medan Aidil dan seorang pengusaha. Sedangkan dua lainnya belum diketahui identitasnya.

Penulis: Ahmad Rizal
Editor: Redaksi

Baca Juga