Kapolres Batubara Berbagi dengan Jurnalis

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menyerahkan bantuan kepada wartawan. (Foto:MEDANmerdeka/Zein)

BATUBARA – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memberikan bantuan sembako kepada para jurnalis di Mapolres Batubara, Kamis (8/4/2020).

“Wartawan adalah mitra Kepolisian dalam menyampaikan informasi program kerja pemerintah, termasuk kepolisian. Di tengah pandemic virus corona Covid-19, wartawan juga terdampak. Untuk mengatasi ini semua sudah sepatunya kita saling berangkulan dan tolong menolong untuk sesama,” kata Kapolres AKBP Ikhwan Lubis.

Kapolres berharap, bantuan yang diberikan kiranya dapat dipergunakan dan meringakan kebutuhan hidup sehari-hari. Namun yang lebih utama adalah tetap menjaga kesehatan sebagaimana imbauan pemerintah.

"Kepada rekan-rekan wartawan hendaklah selalu menjaga kesehatan dan konsumsi  makan bergizi serta multi vitamin, apalagi sekarang musim wabah Covid-19.

Teruslah memberikan informasi yang benar kepada masyarakat dan kami sangat berterima kasih, karena tanpa wartawan kegiatan kami tidak akan diketahui masyarakat.

Salah seorang wartawan Fadly Felka mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sinergitas yang dibangun Kapolres Asahan dengan mitra kerja wartawan Batubara.

Di hari yang sama, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis juga memberikan bantuan kepada penarik becak di simpang Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka.