Kapolres Batubara Chek Kendaraan Dinas Personel

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memeriksa kendaraan dinas operasional di halaman Mapolres, Rabu (13/1/2021). (Foto/Ist)

LIMAPULUH – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis turun langsung mengecek 120 unit kendaraan dinas operasional roda dua dan empat, di halaman Mapolres, Rabu (13/1/2021). Hal ini dilakukan demi lancarnya pelayanan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Disela-sela memeriksa satu persatu kondisi fisik serta surat-surat kendaran operasional, AKBP Ikhwan Lubis mengimbau para personel yang diberi tanggungjawab kendaraan agar benar-benar menjaga dan merawat kendaraan sebaik mungkin.

“Rawat dan jaga kendaraan dinas agar nyaman dipergunakan di lapangan sebagai operasional. Dengan terawatnya kendaraan ini, maka operasional dapat berjalan lancar,” kata Kapolres di hadapan personel.

Menyangkut perawatan kendaraan, Kapolres berharap  agar semua  personil dapat melakukanya dengan benar. Kelengkapan STNK  termasuk STNK mati harus segera dilaporkan.

“Itu semua sudah ada ketentuannya. Hal yang menyangkut  pengoperasian kendaraan ini harus di tanggung jawabi oleh pemilik yang ditugaskan. Karena dalam operasi apapun disetiap harinya sudah ada anggaran BBM dan perawatan setiap bulannya,” tegas Kapolres.