Kapolres Batubara Terima Bantuan APD dan Sembako dari Lion Club Medan

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako yang diberikan Yayasan Lion Club Goldent Estate Medan, Sabtu (2/5/2020). (foto/Istimewa)

LIMAPULUH – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako yang diberikan Yayasan Lion Club Goldent Estate Medan, Sabtu (2/5/2020) di Mapolres, Limapuluh.

Bantuan diserahkan langsung Ketua Yayasan Lion Club Medan Hartono Ramli disaksikan PJU Polres Batubara, Kapolsek jajaran Limapuluh, KetuA KSJ Batubara dan unsure masyarakat.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Yayasan Lion Club Medan, dan kiranya bantuan ini sangat membantu dalam penanganan pencegahan pandemic virus corona Covid-19 di Batubara.

“Bantuan-bantuan yang kami terima ini nantinya akan kami salurkan kepada tim medis Satgas Covid-19 Batubara, dan bantuan sembako juga akan disalurkan ke seluruh masyarakat terdampak Covid-19 yang tersebar di seluruh jajaran Polsek,” kata AKBP Ikhwan didampingi PJU Polres Batubara dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batubara.