Kapolres Madina Pimpin Sertijab Wakapolres dan Tiga Kapolsek

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Irsan Sinuhaji memimpin Sertijab Wakapolres dan tiga Kapolsek di jajaran, Selasa (13/8/2019).(Foto:MEDANmerdeka/Ist)

MADINA - Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Irsan Sinuhaji memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Madina, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, 3 (Tiga ) Kapolsek , digelar di Aula Pasat Gatra Mapolres Madina, Payabungan, Selasa (13/8/2019).

Pejabat utama yang di Sertijabkan yakni, Waka Polres Madina dari Kompol Tongku Bosar Pane kepada Kompol Hamonangan Hasibuan, Kabag Ren dari Kompol Bustami kepada Kompol Hakimuddin, Kasat Reskrim dari AKP Damos Aritonang kepada AKP Demak Ompusunggu, Kasat Sabhara dari AKP Tio Marlin Simbolon kepada AKP Jonggara Hutajulu, Kasat Binmas dari AKP Zulkarnaen Kepada Iptu Sudrajat.

Dan 3 (Tiga) Kapolsek yaitu; KapolsNatal dari AKP Jhon Rinaldi Purba kepada AKP Poltak Simatupang, Kapolsek Muara Batang Gadis dari AKP Suyana kepada Iptu Mubaddirin dan Kapolsek Panyabungan Selatan dari AKP Zulkarnaen kepada Iptu Khoilid.

Kapolres Madina AKBP Irsan mengatakan rotasi dan pergantian pejabat ini adalah hal biasa dalam Institusi kepolisiaan dan akan terus berkesinambungan. Ini juga merupakan bentuk penyegaran bagi pejabat atau perwira yang dipindah tugaskan.

"Pergantian ataupun rotasi pejabat ini adalah hal yang biasa dalam institusi Kepolisian, ini juga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan dan mengembangkan karir bagi pejabat tersebut, " jelas Kapolres.

Kapolres berharap para anggota yang telah diserahterimakan jabatannya ini bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di tempat tugas yang baru, sehingga dapat mengemban tugas dengan baik serta bisa lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dimanapun ditugaskan.

Penulis: Iswadi Nasution
Editor: Redaksi

Baca Juga