Kapolres Pelabuhan Belawan Bagikan Nasi & Santuni Anak Yatim

BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis santuni anak yatim dan bagikan nasi bungkus di Mesjid Al-Amin, Belawan, Sumatera Utara.

"Pemberian santunan dan nasi ini, kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian dan keperhatinan Polres Belawan terhadap sesama khusunya kepada anak yatim," ujar AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Rabu (30/1/2019).

Dijelaskan Ikhwan, pihaknya melaksanakan dialog dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para anak yatim tersebut. "Sebelum pemberian santunan dan nasi, kita terlebih dahulu menyampaikan pesan Kamtibmas serta mendoakan anak yatim agar diberikan kesehatan, kebahagian dan masa depan yang cerah," jelas mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini.

Selain itu, Ikhwan juga menyerukan kepada seluruh personel untuk selalu menyisihkan sebagian rezkinya kepada warga masyarakat kurang mampu terutama anak yatim.

"Karena, menyisihkan sebagian rezeki kepada anak yatim merupakan bentuk ibadah dan diharapkan membawa berkah bagi diri sendiri maupun jajaran Polres Belawan," jelas Ikhwan.

Di akhir acara, AKBP Ikhwan Lubis menyerahkan langsung santunan kepada para anak yatim di Mesjid Al-Amin Polres Pelabuhan Belawan. Turut hadir juga
Kasat Binmas, AKP Justar Purba, Kasat Narkoba, AKP Edy Safari dan Kabag OPS, Kompol Erinal.(amek)