Kapolres Tapsel Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat Binmas

Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Irwa Zaini Adib memimpin setijab Kapolse dan Kasat Binmas, Kamis (13/2/2020) di halaman Mapolres Tapsel. (Foto: MEDANmerdeka/Ginting)

TAPSEL – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel)  AKBP Irwa Zaini Adib memimpin setijab Kapolse dan Kasat Binmas, Kamis (13/2/2020) di halaman Mapolres Tapsel.

Jabatan yang disertijabkan yakni, Kapolsek Batang Toru dari AKP Daulat M. Zein Harahap kepada AKP Abdi Abdillah, dan Kasat Binmas dan AKP Erman Tanjung kepada AKP Daulat M. Zein Harahap.

AKP Abdi Abdillah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan, sementara Kasat Binmas yang selama ini dijabat oleh AKP Erman Tanjung telah menjalani Pensiun/ Purna Bhakti.

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, dalam amanatnya menyampaikan bahwa, mutasi dilingkungan Polri adalah hal yang biasa guna kepentingan Komando dan berjalannya roda organisasi dilingkungan Polri.

Kapolres Tapsel juga mengucapkan terimakasih kepada AKP Daulat M. Zein Harahap, yang salama 2 tahun 4 bulan telah melaksanakan tugasnya sebagai Kapolsek Batangtoru dan kiranya bisa menyesuaikan diri dgn Jabatan yang baru sebagai Kasat Binmas Polres Tapanuli Selatan.

Kepada AKP Abdi Abdillah, sambung Kapolres, yang sebelumnya  menjabat Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan agar segera menyesuaikan diri sebagai Kapolsek Batangtoru walaupun sudah pernah melaksanakan tugas di Polres Tapsel selama lebih kurang 25 tahun dan sudah tidak canggung lagi utk bertugas di Polres Tapsel.

Acara tersebut di hadiri oleh Wakapolres Tapsel Kompol Jumanto, Para Kabag, Kasat, Kapolsek serta seluruh perwira dan personil Polres Tapsel, berikut Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Dewi Irwa dan pengurus Bhayangkari.

Komentar

Loading...