oleh

Karang Taruna Sidimpuan Berbagi Kasih Bersama Raihan

Medanmerdeka.com – Raihan Lumbangaol (11) bocah penjaga Tempat Pemakaman Umum (TPU) Simpang Silandit, Kota Padangsidimpuan, menerima bantuan dari Karang Taruna Kota Padangsidimpuan.

Raihan yang menerima bantuan sejumlah uang mengucapkan terimakasih dan akan mempergunakan bantuan itu untuk keperluan berobat ayahya ke rumah sakit. “Terimakasih banyak pak, uang ini Raihan tabung untuk kebutuhan sehari-hari dan membawa bapak berobat,” tutur Raihan, di rumahnya Jalan Imam Bonjol m2, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Minggu kemarin (27/5/2018).

Ketua Karang Taruna Kota Padangisimpuan Ammar Ghozali Lubis dalam kesempatan itu mengaku prihatin atas kondisi Raihan dan keluarganya. “Jangan dilihat dari besarnya, kita (Karang Taruna) hadir karena bersimpati dan peduli atas nasib Raihan. Karang Taruna merasa terpanggil dan berkewajiban membantu sesama,” kata Ammar.

Ammar berharap Raihan tetap semangat dalam menghadapi cobaan dan tanggungjawab sebagai anak. “Karang Taruna berharap Pemko Sidimpuan juga berkewajiban untuk menyelamatkan nasib keluarga Raihan, termasuk pendidikan Raihan dan kebutuhan kesehatan orang tuanya,” tegas Ammar Ghozali.(thoriq/am/mm)

Komentar

News Feed