Karang Taruna Sidimpuan Turun Bantu Warga Korban Banjir Bandang

SIDIMPUAN - Sebagai wujud organisasi sosial kemasyarakatan, Karang Taruna Kota Padangsidimpuan turu membantu Warga korban banjir bandang di Desa Tarutung Baru, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, dengan melakukan bersih-bersih rumah warga yang tertimbun lumpur,Rabu (15/5/2019).

Penjabat Ketua Karang Taruna Sidimpuan, Muhammad Syukur Nasution, mengatakan hal ini merupakan program rasa kepedulian pada sesama. "Gerakan sosial kemanusiaan, setidaknya dapat membantu warga yang terkena musibah," Ujarnya.

Gerakan ini melibatkan pengurus Karang Taruna tingkat Kota dan Kecamatan se Kota Padangsidimpuan. Dengan ikut bersama warga setempat membersihkan lumpur yang masuk ke rumah warga.

Sambung Ketua Syukur, gerakan Karang Taruna meliputi semua aspek sosial, Dengan kegiatan ini kiprah Karang Taruna Kota Padangsidimpuan sangat jelas serta mampu memberikan manfaat bagi setiap kalangan.

"kiranya ini sebagai wujud kepedulian Karang Taruna, sebagai organisasi sosial masyarakat, harus mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat dan pemerintah," kata Syukur.

Baca Juga