Karang Taruna Tanjung Mulia Hilir Bagikan Takjil Gratis

Karang Taruna Tanjung Mulia Hilir menggelar bakti sosial berbagi takjil gratis kepada pengendara di Jalan Alfaka VI Pematang Pasir.(Foto/MEDANmerdeka)
Karang Taruna Tanjung Mulia Hilir menggelar bakti sosial berbagi takjil gratis kepada pengendara di Jalan Alfaka VI Pematang Pasir.(Foto/MEDANmerdeka)

MEDAN DELI -  Karang Taruna Tanjung Mulia Hilir menggelar bakti sosial berbagi takjil gratis kepada pengendara di Jalan Alfaka VI Pematang Pasir. Sabtu kemarin (25/05/2019) Sore.

Aksi sosial yang digelar di bulan puasa ini untuk membantu warga yang sedang dalam perjalanan ketika waktu berbuka telah tiba.

Ketua Karang TarunaTanjung Mulia Hilir Sadam Husin, mengatakan pembagian takjil gratis ini sebagai kegiatan rutin dibulan Ramadhan di setiap tahunnya.

"Alhamdulillah hari ini sekitar 210 paket takjil dibagikan kepengendara yang melintas di lokasi ini" ujar Sadam

Selain membagikan takjil, Karang Taruna Tanjung Mulia Hilir juga menghibur warga dengan memperlihatkan beberapa ekor ular, milik Iwan selaku pengurus Karang Taruna Tanjung Mulia Hilir.

Dikatakan Sadam, pembagian takjil gratis ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dikalangan Karang Taruna Tanjung Mulia Hilir agar merasa dekat serta akrab dengan Karang Taruna.

Selesai berbagi takjil, Karang Taruna Tanjung Mulia Hilir juga melanjutkan silaturahmi dengan menggelar buka puasa bersama.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat menciptakan kepedulian sosial dan terciptanya kebersamaan di dalam Kepengurusan Tanjung Mulia Hilir," ujarnya.

Penulis: Awal Yatim
Editor: Redaksi

Baca Juga