Karyawan PTPN III Tewas Digilas Bus

Kecelakaan lakulintas kembali terjadi di Jalinsum Limapuluh-Kisaran, tepatnya Dusun II Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batubara.

BATUBARA - Kecelakaan lakulintas kembali terjadi di Jalinsum Limapuluh-Kisaran, tepatnya Dusun II Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batubara.

Kaki ini kecelakaan maut terjadi antara bus penumpang Chandra BK 7746 LY yang datang dari arah Medan menuju Kota Pinang kontra sepeda motor Supra X 125 yang datang dari arah berlawanan, Jumat (21/02/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Akibat laka lantas tersebut pengendara sepeda motor Sariman Sihaloho (45), warga Huta 5 Nagori Bandar Betsy, Simalungun, terpelanting ke badan jalan, lalu dilindas roda belakang bus Chandra.

Korban mengalami patah kaki dan tangan, dada remuk dan tewas seketika.

Sedangkan sepeda motor korban rusak bagian depan dan joknya. Bus Chandra hanya mengalami kerusakan kecil di bumper depan sebelah kiri.

Rekan korban yang tiba di TKP menerangkan bahwa korban merupakan karyawan PTPN III Unit Kebun Dusun Ulu Simalungun. Ketika itu korban sedang dalam perjalanan menuju rumahnya di Bandar Betsy Simalungun.

Informasi yang diperoleh, sopir bus Chandra melarikan diri usai kejadian. Sementara kenek bus dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Lantas Sei Bejangkar.

Petugas lantas langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Petatal Tanah Datar namun karena Dokter dan paramedis tidak ada akhirnya petugas membawa korban ke Puskesmas Limapuluh untuk divisum.