Kepergok Warga, Maling Dimassakan

Medanmerdeka.com - Tersangka RL (39) warga Dusun I, Desa Pudun Julu Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan meringis kesakitan, tubuhnya babak belur usai dihajar massa akibat menyatroni salah satu gudang barang bekas.

Pria pengangguran ini kepergok ketika mencoba mencuri di gudang barang bekas milik Ginda Martua Harahap di Desa Pudun Julu, Senin malam (26/11/2018) pukul 23.00 WIB. Saat ini, pelaku telah mendekam di balik jeruji Polsek Batunadua.

Informasi yang dihimpun, RL kedapatan saat sedang melancarkan aksinya, Dia dipergoki dan diteriaki maling oleh pemilik gudang. Spontan RL melarikan diri lewat belakang gudang, seketika itu juga pemilik gudang beserta warga sekitar yang sedang berjaga memburu RL.

"Waktu itu saya memergoki RL berada di dalam gudang ketika memasukkan gulungan tembaga ke dalam karung, begitu perbuatannya ketahuan, pelaku mencoba kabur lewat gudang bagian belakang dengan cara melompati pagar terbuat dari seng," beber Ginda ketika wartawan mengkonfirmasi kejadian tersebut.

Namun apes bagi RL, saat melompati pagar ia terperosok ke dalam parit sawah yang berbatasan langsung dengan dinding gudang. Warga yang sudah diselimuti emosi tak kuasa melihat pelaku dan mendaratkan sejumlah bogem mentah ke tubuh RL hingga mengalami luka robek di bagian kepala dan lebam pada bagian wajah.

Sebelum pelaku ditahan di Mapolsek Batunadua guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku terlebih dahulu dibawa aparat Kepolisian bersama warga ke RSUD Padangsidimpuan untuk mendapatkan perawatan atas sejumlah luka yang dialaminya.(ir/mm)

Penulis:

Baca Juga