oleh

Henry Jhon: Produk Reformasi Sudah Bagus

Medanmerdeka.com – Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung berpendapat tujuan reformasi sudah bagus karena banyak terbentuk lembaga antara lain Komisi Yudisial (KY) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Artinya tujuan reformasi sudah bagus namun masih perlu perbaikan, terutama oknum-oknum yang duduk di lembaga tersebut,” kata Henry Jhon di Medan, kemarin.

Jika dilihat dari sisi reformasi ekonomi, kata Henry Jhon, perekonomian Indonesia juga sudah cukup bagus. Di tingkatan Asia, negara ini mendapat peringkat terbaik mengalahkan negara tetangga Malaysia.

“Target pertumbuhan ekonomi kita 5,4 persen tahun ini sudah tercapai. Tahun depan direncanakan pertumbuhan ekonomi 5,8 persen. Artinya, pemerintah optimis pertumbuhan ekonomi kita akan lebih baik lagi,” terangnya.

Henry Jhon menambahkan, hasil rapat kerja beberapa waktu lalu dengan Presiden Jokowi banyak peraturan di negara ini yang masih tumpang tindih. Hal inilah yang menjadi indikator lambannya pertumbuhan investasi di setiap daerah. (am/mm)

Komentar

News Feed