oleh

Lagi Kerja, Cewek Asal Nias Tewas Mendadak

Medanmerdeka.com – Disaat sibuk melayani pembeli, tiba-tiba Toko Obat Berizin Budiman Jaya, Jalan AR Hakim samping Gg Tanjung, Kel Tegal Sari I, Medan Area mendadak heboh. Seorang pekerja ditemukan tewas Kamis (28/6) sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi diimpun di tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan, siang itu Marni Nduru (20) disuruh pemilik toko membersihkan rak obat disamping lemari es. Namun entah apa yang terjadi, tiba-tiba tubuh Marni menyandar ke dinding.

“Pembeli obat yang berada di toko tersebut langsung terkejut ketika melihat cewek asal Nias itu tak bergerak-gerak. Kemudian pemilik toko memegang tubuh Marni, namun sudah kaku tak bernyawa lagi,” bilang Herman (56), tukang betor setempat.

Tak lama, tim inafis Polrestabes Medan dan personil Polsek Medan Area terjun ke tempat kejadian. Ketika dipertanyakan kepada pemilik toko obat, Budiman Jaya (48) enggan berkomentar. “Nanti aja, biar polisi yang menyelidiki,” pungkasnya.

Sementara itu, petugas inafis Polrestabes Medan ketika dikonfirmasi mengatakan, kematian korban masih menjadi tanda tanya. Sebab, disekujur tubuhnya tidak ada ditemukan tanda kekerasan, apalagi menghitam atau membiru akibat diduga kesetrum listrik.

“Jadi, untuk memastikan kematian korban, maka pihak kepolisian membawa jenazahnya ke RS Bhayangkara guna dilakukan outopsi. Dari hasil visum nanti lebih jelas penyebab kematian korban,” bilang petugas inafis yang tidak menyebutkan namanya.

Kapolsek Medan Area, Kompol Jesmi Girsang melalui Kanit Reskrim Iptu P Hutagaol mengatakan, penyebab kematian korban belum bisa dipastikan karena kesetrum listrik. “Jadi kita tidak bisa menerka-nerka, kita tunggu hasil otopsinya saja,” ujarnya.

Untuk seme,tara, kata Kanit Reskrim, pemilik toko obat menjalani pemeriksaan. Menurutnya, korban selama ini tinggal bersama majikannya. Dan belum diketahui apa ada penyakit bawaan korban atau tidak, sehingga dengan mudah ia tewas.(koto/mm)

Komentar

News Feed