Lagi, Wabup Madina Lantik Pejabat Eselon II

PELANTIKAN : Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal, H M Jakfar Sukhairi Nasution kembali melantik 2 pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.(foto;mm)

PELANTIKAN : Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal, H M Jakfar Sukhairi Nasution kembali melantik 2 pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.(foto;mm)

Medanmerdeka.com – Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal, H M Jakfar Sukhairi Nasution kembali melantik 2 pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat dilakukan di aula kantor Bupati Mandailing Natal, Komplek Perkantoran Bupati Bukit Payaloting, Rabu (5/12/2018).

Wakil Bupati Madina H M Jakfar Sukhairi Nasution mengatakan pelantikan ini dilakukan berdasarkan surat keputusan Bupati Mandailing Natal nomor 821.2/1014/K/2018/tanggal 03 Desember 2018 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Jabatan Struktural dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Adapun kedua pejabat Struktural yang dilantik yaitu, Jamila,SH sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal dan Riswan Harahap SH,MM, sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam pelantikan itu, wakil bupati mengingatkan kepada para Pejabat yang baru dilantik bahwa jabatan yang saudara emban itu merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus di jaga dan dilaksanakan sebaik-baiknya,.

Dan lebih menguasai tufoksi sehingga tidak menemukan hambatan dalam melaksanakan tugas sehari- hari dan semoga saudara dapat mengemban tugas-tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan kepada para istri dan suami yang mendampingi agar tetap memotivasi pasangannya dalam menjalankan tugas dan amanah yang di bebankan di pundaknya.(ir/mm)

Comment