oleh

Lautan Manusia Hadiri Tausyiah UAS di Sidimpuan

Medanmerdeka.com – Ratusan ribu umat muslim se-Tabagsel dan luar kota menghadiri Tabliq Akbar bersama Ustadz Abdul Somad (UAS), Sabtu kemarin. Lapangan Stadion HM NurdinNasution terbesar di Tabagsel laiknya menjadi lautan manusia.

Tabliq Akbar yang diprakarasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Kota Padangsidimpuan dimulai pukul 20.00 WIB. Hanya saja, sejak pagi hari keinginan masyarakat untuk bertatap muka dan mendengarkan tausiah ustadz  sejuta umat ini begitu kuat.

Tausiah ini juga dihadiri anggota Komisi VII DPR RI Gus Irawan Pasaribu, Wakapolres Kota Padangsidimpuan Kompol Syafruddin Hasibuan beserta unsur Mupida Kota Padangsidimpuan.

Dalam tausiahnya UAS kembali menekankan rasa kebersamaan dalam mencintai NKRI mustilah terus dipupuk, hindari mengkonsumsi hoax apalagi fitnah, jaga kebersihan diri dan hati demi terciptanya kedamaian dalam menyongsong kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai, ungkapnya.

Sesekali jamaah terlihat tersenyum dan tertawa mendengar materi ceramah namun penuh makna yang disampaikan cawapres berdasarkan hasil ijtimak ulama akhir-akhir ini yang direkomendasikan akan mendampingi salah satu bakal calon presiden di perhelatan pemilu 2019 nanti.(anwar/mm)

Komentar

News Feed