Liburan Sekolah, Warga Serbu Waterpark

Medanmerdeka.com - Warga padati Wahana bermain air atau Waterpark di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut) untuk mengisi waktu liburan hari raya Natal dan tahun baru 2019.

Wahana bermain air menjadi sasaran para pengunjung saat liburan Nataru sekaligus libur sekolah. Sari, warga Pematangsiantar mengatakan sengaja memilih Wahana bermain air itu karena harganya terjangkau dengan fasilitas yang memadai untuk lokasi berenang bersama keluarga.

"Kami memang memilih tempat Waterpark ini biar sekalian mandi bersama keluarga. Liburan sekalian kumpul keluarga biar segar makanya pilih berenang di Waterpark," katanya, Senin (31/12/2018).

Dikatakannya, tidak perlu merogoh uang banyak, keluarganya sudah bisa menikmati Wahana bermain air itu. Bahkan, pengelola memperbolehkan membawa makanan dan minuman ke dalam lokasi.

"Ya selain murah, cuma Rp10.000 setiap orang yang masuk, boleh juga bawa makanan sama minuman ke dalam. Memang murah juga jadi tujuan kami, biar bisa kumpul bersama keluarga. Kolam renangnya memang cuma dua, tapi seluncurnya ada tiga untuk anak-anak dan orang dewasa," ujarnya.

Selain wahana bermain air jadi tujuan liburan, sambungnya, arena bermain anak dan kebun binatang menjadi tujuan berikutnya. "Enggak hanya ke Waterpark aja. Nanti atau besok juga kami mau ke arena bermain anak sampai ke kebun binatang. Biar anak-anak kami bisa mengenal semuanya dan terhibur," tandasnya. (mm)

Penulis: May
Editor: Mauza

Baca Juga