Longsor, Mobil Wuling Masuk Jurang 2 Penumpang Luka-luka

SIMALUNGUN - Longsor di jalan provinsi Pematangsiantar - Saribudolok, tepatnya Desa Marjandi Embong, Kecamatan Panombean Panombean Panei, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, mengambil korban.

Mobil minibus Wuling BK 1821 CAA yang dikemudikan Darwin (41), warga kota Pematangsiantar, jatuh ke jurang setelah jalan yang dilaluinya area longsor, Minggu (17/20/2021) malam.

Informasi yang diperoleh mobil yang berpenumpang 2 orang datang dari arah Saribudolok menuju kota Pematangsiantar. Setibanya di lokasi kejadian diduga tidak mengetahui adanya jalan longsor, dan terjun bebas ke dalam jurang.

Dua penumpang mobil yang mengalami luka-luka, masing-masing Lokek Hong (65) warga Tebing Tinggi dan Novita Sari (31) warga Pematangsiantar. Keduanya hingga saat ini masih menjalani perawatan medis di rumah sakit Pematangsiantar.

Kanit Lakalantas Polres Simalungun Iptu Jonni FH Sinaga membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas di jalan provinsi Pematangsiantar- Saribudolok.

"Dua korban penumpang mobil mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit,sedangkan kerugian materi diperkirakan Rp 20 juta," kata Jonni, Senin (18/10/2021).