Mamak-Mamak Desak Polres Belawan Hukum Berat Oknum Polisi Bunuh 2 Gadis

BELAWAN - Puluhan mamak- mamak Kelurahan Bagan Deli, Belawan, berorasi di Mapolres Pelabuhan Belawan, Senin (1/3/2021)

Mereka mendesak Polres Pelabuhan Belawan menghukum seberat-beratnya oknum Polisi Aipda Roni Saputra yang membunuh Aprilia Cinta (13) dan Rizka Fitria (21).

Atik salah seorang warga mengatakan mereka meminta kepada Polres Pelabuhan Belawan dapat menghukum seberat-berat terhadap pelaku yang telah menghilangkan nyawa dua gadis warga Lorong VI Veteran Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan.

"Kami minta keadilan kepada bapak-bapak polisi agar dihukum berat, bila perlu nyawa harus dibayar dengan nyawa. Jangan kalau masyarakat yang bersalah langsung di hukum berat, sedangkan kalau oknum polisi hukumannya diringankan," tegas Atik.

Masa membubarkan diri setelah bertemu dan berdialog dan Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erwansyah dan Kabag OPS Kompol M.Nasution.

Pantauan medanmedan.com di lapangkan, sebelum melakukan orasi di Polres Pelabuhan Belawan, masa melakukan orasi di simpang Jalan Besar Bagan Deli, sehingga arus lalu lintas mengalami kemacetan dan selanjutnya masa mendatangi Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Sebelumnya, jenazah Rizka Fitria yang merupakan Phl di Polres Belawan pertama kali ditemukan supir truk pada Senin (22/2/2021) sekira pukul 01.30 WIB di Jalinsum Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai dengan mengenakan kemeja hitam.

Sedangkan Jenazah Aprilia Cinta ditemukan di Kelurahan Pulo Brayan Kota, Medan Barat pada Senin (22/2/2021) pagi mengenakan busana motif macan.