Mayat Pria Bertato Love Mengambang di Sungai Deli

Mayat Pria Bertato Love Mengambang di Sungai Deli.(Foto:MEDANmerdeka/Awal Yatim)

BELAWAN - Sesosok jasad Mr x membuat heboh masyarakat yang berada di pinggiran sungai deli, tepatnya di Pajak Sore Simpang Atap,Lingkungan 7, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Senin (19/8/2019) pagi.

Mayat pria yang belum diketahui identitasnya ini, mengambang disungai deli. Warga yang menemukan mayat tersebut langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Pengamatan di lokasi, mayat tersebut ditemukan menyangkut ditumpuhkan sampah dengan kondisi telungkup, tidak menggunakan celana hanya memakai baju kaos berwarna hitam.

Terlihat, sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Medan Labuhan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad tersebut ke rumah sakit Bhayangkara Medan.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari SH yang turun dilokasi mengatakan, masih dalam penyelidikan. "Korban masih Mr X, dan saat ini sudah kita bawak ke RS Bhayangkara Medan," ucap Kapolsek.

Bagi warga yang merasa kehilangan keluarga dapat menghubungi pihak kepolisian, ciri - ciri korban tinggi sekitar 165 cm dan memiliki tato love dipundak sebelah kiri," tandas kapolsek.

Penulis: Awal Yatim
Editor: Redaksi

Baca Juga