Mayat Wanita yang Ditemukan di Perkebunan Ternyata Ngatiyem

SIMALUNGUN - Identitas  mayat seorang wanita yang ditaksir berusia 40 tahun yang ditemukan di lahan perkebunan  PTPN IV Kebun Laras,Desa Silou Bayu,Kecamatan Gunung Maligas,Selasa kemarin (19/3/2019), akhirnya terungkap.

Terungkapnya identitas mayat wanita yang sejauh ini belum diketahui pasti penyebabnya tewas, setelah salah seorang saudaranya, Kliwon (45) mendatangi instalasi jenazah Ru Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Informasi yang diperoleh identitas mayat wanita yang ditemukan dengan luka- luka di beberapa bagian tubuhnya seperti punggung bernama Ngatiyem, warga Dusun III Desa Silou Bayu Kecamatan Gunung Maligas.

Menurut Kliwon adiknya merupakan janda dan selama ini tinggal di Kota Pematangsiantar namun sering pulang ke kampung.

Dia mengaku tidak mengatahui persis aktivitas korban belakangan ini, dan mengetahui adiknya tewas setelah warga menginfomasikan.

"Saya tahu dari warga adik saya ditemukan meninggal di areal perladangan PTPN 4 ,dan jasadnya sudah dibawa ke RSUD Pematangsiantar," sebut Kliwon.

Kapolsek Bangun ,AKP Putra Jani Purba,yang dikonfirmasi mengatakan polisi masih menyelidiki penyebab kematian wanita yang ditemukan di lahan perkebunan PTPN IV.

"Masih dilakukan penyelidikan penyebab kematian wanita yang ditemukan pengembala sapi di lahan PTPN IV Gunung Maligas," kata Purba.(mm)

Penulis: Davis
Photographer: Thoriq

Baca Juga