Dengarkan Keluhan Warganya, Wali Kota Bobby Nasution Segera Beton Jalan Pancing 1

Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau jalan rusak Pancing I, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan. (foto/istimewa)

MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution berjanji segera melakukan perbaikan infrastruktur jalan Pancing I, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan. Perbaikan ini menyahuti keluhan warga sekitar yang selalu diterpa banjir ketika curah hujan tinggi.

“Insya Allah, perbaikan akan kita lakukan bulan depan (Juli). Jalan tidak diaspal, melainkan dicor agar tahan lebih lama sepanjang 1100 meter. Pengerjaan diperkirakan memakan waktu 5 bulan. Sebab, jalan ini, sering dilintasi truk dengan tonase berat,” kata Bobby Nasution disela kunjungannya ke lokasi, Senin (14/6/2021).

Sebagaimana diceritakan Sunarti (50) warga sekitar, selain jalan banjir, kerusakan badan jalan sudah banyak merenggut korban kecelakaan, bahkan ada yang meninggal dunia.

Namun begitu, Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta OPD terkait untuk berkoordinasi dengan sejumlah perusahaan di sekitarnya untuk terlibat dalam merawat jalan, sebab kerusakan jalan juga disebabkan truk-truk perusahaan yang melebih tonase.

Selanjutnya Wali Kota didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Medan Khairul Syahnan dan Kadis PU Kota Medan Zulfansyah meninjau drainase. Sebab, air selalu menggenangi jalan karena tidak ada saluran menuju drainase.