Kapolrestabes Medan Syukuran Setahun Putra & Jabatannya

Medanmerdeka.com - Genap setahun umur Putra Bungsunya Rhenand Muhammad Erfand Hartanto dan masa jabatan sebagai Kapolrestabes Medan.Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Melaksanakan Syukuran di masjid Nurul Falah jalan H.M Said No1 Medan,Jum'at (14/12/2018).

Acara Syukuran ini dihadiri Oleh Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani,SIK,Ketua Bhayangkari Kota Medan dan jajarannya,Pju Polrestabes Medan,Kapolsek jajaran Polrestabes Medan,Ketua MUI Medan Area,Personel Polrestabes Medan dan Anak Panti Asuhan Al Wasliyah Pinang Baris Medan.

Awal Kegiatan dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an,Kata Sambutan Kapolrestabes Medan,Tausiyah Agama Oleh H Drs Syampurna Silalahi,Doa,Pemberian Tali Asih,Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi dan Keluarga mengucapkan terima kasih dalam acara syukuran ini,kita mengetahui dalam perjalanan 1 tahun ini ada liku-liku.

Namun Alhamdulillah Semua berjalan lancar dan baik.ini berkat doa,dukungan,kerja keras dan kerjasama kita semua.

Rasa syukur ini harus Kita wujudkan dengan berbagi sesama dan menguatkan upaya tekad kita kedepan semakin baik.

Dengan doa dan ikhtiar kita semua dapat terwujud dengan baik karena akan dibimbing oleh Allah SWT

Semoga anak saya tumbuh menjadi anak yang Sholeh,berbakti kepada Orang Tua,Agama dan berguna kepada bangsa serta Negara,"harap Kapolrestabes.(mm)