Karibia Botique Hotel Berikan Pelayanan Eksklusif

MEDAN - Karibia Boutique Hotel menggelar Soft Launching Karibia Privilege Card (KPC) di The Eight Lounge & Bar pada tanggal akhir Agustus, lalu. Karibia Boutique Hotel mengundang sejumlah relasi bisnis memperkenalkan mafaat dari Karibia Privilege Card (KPC).

Erry Novrieza selaku Assistant Director of Sales dan Ibu Erni selaku General Manager Karibia Boutique Hotel, mengatakan KPC dapat langsung digunakan pada saat menginap di Karibia Boutique. Dengan Kartu Eksekutif Karibia Boutique Hotel, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan di Karibia Boutique Hotel.

Beberapa keuntungan eksklusif dari keanggotaan kartu Karibia Boutique Hotel, diantaranya mendapatkan harga kamar khusus untuk semua tipe kamar Karibia Boutique Hotel, 2 vocer menginap di kamar Superior, 2 vocer “Up-grade” kamar, Late Check Out sampai jam 3 selama kamar masih tersedia, 3 vocer sebesar Rp100.000,- di outlet Food and Beverage Karibia Boutique Hotel, 1 vocer Kue Ulang Tahun.

Tidak sampai disitu saja. Masih ada keuntungan lain setelah menjadi anggota dari Karibia Boutique Hotel, yaitu Gratis 1 Vocer kamar untuk Anda yang sudah menginap selama 20 malam di Karibia Boutique Hotel, Spesial diskon sampai dengan 60% dibeberapa perusahan yang bekerjasama dengan Karibia Boutique Hotel, Diskon 20% di The Eight Lounge & Bar, Diskon 20% di Beans 33 Coffee Shop, Diskon 10% di Green Village, Diskon 20% Binatu, Gratis antar atau jemput ke stasiun kereta api, Gratis pemakaian LCD proyektor untuk acara di ruangan Karibia Boutique Hotel, dengan minimal transaksi Rp. 10.000.000,-.

Untuk mendapatkan KPC, Anda dapat membelinya langsung ke Karibia Boutique Hotel dengan Harga Rp1.500.000.

Tujuan dari kami menghadirkan KPC ini adalah untuk memberikan pelayanan yang eksklusif kepada tamu Karibia Boutique Hotel terlebih kepada tamu yang sudah setia menginap di Karibia Boutique Hotel. Kami berharap dengan adanya KPC ini para tamu akan merasa lebih nyaman untuk beristirahat di Karibia Boutique Hotel.

Bagi Anda yang berminat bisa menghubungi Awan Setiawan selaku Marketing Communication Karibia Boutique Hotel (Kompleks Center Point) Jalan Timor Blok J-IV Medan, Phone (62-61) 455 2933, Fax (62-61) 455 1733, Mobile: 0852 7511  4447, website :karibiaboutiquehotel.com.(sar)