Pimpinan DPRD Kota Medan Kembalikan Meja Rapat ke Sekretariat Dewan

MEDAN - Pengadaan meja rapat untuk pimpinan di DPRD Kota Medan menjadi masalah. Pasalnya, pimpinan DPRD Kota Medan menilai, meja yang mereka terima tidak layak dan kurang berkualitas. Salah satu contohnya ialah meja rapat yang ada di ruangan salah satu wakil pimpinan Dewan, Ihwan Ritonga, SE, MM.

Amatan wartawan di ruangan tersebut, meja berbentuk oval bermotif kayu berwarna coklat muda dengan paduan besi stainless yang memiliki delapan kursi ini di nilai murahan dan kurang berkualitas untuk di letakkan di ruangan pimpinan DPRD Kota Medan.

”Bukan saya tidak mau menerima meja rapat tersebut, namun coba abang lihat saja sendiri, kualitas meja rapat itu, saya lihat kurang layak dan tidak berkualitas atau istilah katanya Abal-Abal. Untuk itu, kita minta di kembalikan kepada Sekretariat DPRD Kota Medan,” ujar politisi dari partai Gerindra Kota Medan ini tanpa memberitahukan rincian biaya pembelian meja rapat tersebut. Senin (11/1/2021).

Ihwan Ritonga juga menilai, selama ini banyak pengadaan di Sekretariat DPRD Kota Medan di nilai mubajir dan terkesan pemborosan. “Kalau untuk memperindah suasana di dalam gedung, silahkan saja, itu sah-sah saja, namun, jangan lah terkesan asal jadi dan membeli barang berkualitas abal-abal (tidak layak),” ucap Ihwan Ritonga.