Tiara Convention Centre Hadir Kembali

MEDAN - Setelah mengalami kevakuman selama 21 bulan, gedung pertemuan Tiara Convention Centre, yang berada di jantung Kota Medan kembali hadir, Rabu (18/10/2017). Di tengah maraknya persaingan bisnis yang sama, gedung ini mengusung detail dan desain sesuai kemajuan zaman untuk memenuhi keinginan para pelanggan.

“Selama 21 bulan kami memang melakukan pembangunan renovasi dengan mengikuti perkembangan zaman, kami mencoba menghadirkan wujud baru. Untuk itulah, hari ini kami melakukan relaunching Tiara Convention Centre,” Kata Excecutive Manager, Frida Tetty.

PT Tahta Medan sebagai pengelola Tiara Convention Centre akan kembali menghadirkan 5 ruangan pertemuan berkapasitas hingga 2000 orang. Gedung pertemuan yang berdiri sejak tahun 1988 ini akan melayani event, wedding exhibiton, meeting hingga birthday party.

Dijelaskan Frida, hadirnya kembali Tiara Convention Centre ini diharapkan pelanggan yang lama dapat kembali memenuhi kerinduannya terhadap gedung pertemuan yang pernah disambangi pejabat-pejabat negara mulai dari Presiden, Wapres, Gubernur, Bupati hingga tamu-tamu dari luar negeri. “Selama kami vakum sangat banyak pelanggan yang sudah bertanya kapan kami akan kembali beroperasi,” terang Frida.

Didukung dengan pelayanan yang bermotto kan zero complain dan no mistake, serta staf dan karyawan yang ahli di bidangnya. Frida optimis Tiara Convention Centre akan mampu kembali bersaing dan mengambil hati pelanggan. “Kami optimis akan mampu bersaing, sebab lokasi kami berada di jantung kota Medan. Selain itu, kami juga sudah menerima banyak bookingan even bahkan sudah ada bookingan hingga tahun 2018 mendatang. Ini menunjukkan kalau Tiara Convention Centre masih memiliki tempat di hati pelanggan,” terang Frida.

Tak hanya itu, ditambahkan Chef Tiara Convention Centre, Heri Syafrizal pihaknya akan mengandalkan menu masakan yang nusantara kepada pelanggan. Menu masakan ini juga menurutnya akan dapat kembali menghadirkan kerinduan pelanggan terhadap gedung pertemuan dengan masakan Indonesia. “Begitu pun kalau ada permintaan untuk menu western kami juga siap menghidangkannya. Tapi untuk andalan kami adalah menu masakan nusantara,” ujar Frida.(oke/mm)