oleh

Mobil Kapolres Madina Tabrak Sepeda Motor

Medanmerdeka.com – Mobil Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Irsan Sinuhaji bertabrakan dengan sepeda motor, Kamis (7/6/2018) di Desa Padang, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Peristiwa ini mengakibatkan tiga pengendara sepeda motor dengan nomor plat polisi BB 5649 RR, masing-masing Nur Aida Simatupang (40), Edi Hasibuan (2) dan Hotmaida Hasibuan (16) warga Desa Tapus, Kecamatan Lingga Bayu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengalami luka-luka. Informasi yang di RSUD Padangsidimpuan, luka serius dialami Nur Aida dibagian kaki kanan.

Saksi mata Ahmad Husain Sihombing dan Elmizan mengatakan, musibah ini terjadi begitu cepat.Ketika itu, mobil BB 1999 RI yang dikemudikan Suhendro membawa Kapolres melaju dari Kota Padangsidimpuan menuju Madina. Setibanya di TKP, mobil hendak mendahului kendaraan yang berhenti di depannya masuk ke jalur kanan.

Pada saat yang bersamaan, dari arah depan muncul sepeda motor yang ditumpangi ketiga korban. Brak, tabrakan langsung terjadi membuat ketiga penumpang terpental ke badan jalan.”Saat itu korbannya dua perempuan bersama seorang bayi laki-laki,” katanya.

Kanit Laka Lantas Polres Tapsel, Iptu Endang Efendi mengatakan, peristiwa itu terjadi akibat mobil Pajoro memotong mobil yang sedang berhenti. “Ternyata, dari arah depan  datang sepeda motor korban, sehingga diduga sopir tidak bisa mengendalikan mobil,”ujarnya. Dia menjelaskannya, atas izin Kapolres Tapsel, pihaknya tidak menahan mobil Pajoro tersebut.(thoriq/mm)

Komentar

News Feed