Modis Sofa Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Medanmerdeka.com – Toko Modis Sofa and Spring Bad yang terletak di Jalan Karya, Medan menggelar acara buka puasa bersama sekaligus menyantuni puluhan anak yatim, Jumat (1/6/2018).

Penyelenggara acara, Omzack mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan sekaligus penyantunan anak yatim piatu di Toko Modis. “Dalam bulan penuh berkah ini kami mengundang buka puasa bersama dan menyantuni puluhan anak yatim yang ada di sekitaran lokasi toko.

Dalam hal ini kami ingin berbagi berkah dan rezeki pada sesama terutama anak-anak yatim yang kami undang. Kami sengaja memanggil anak-anak yatim di sekitaran toko kami,” ujarnya.

Puluhan Anak yatim yang didampingi beberapa orang tua mereka tampak sangat senang dengan kegiatan  dilakukan dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun selama bulan ramadhan. “Kami berharap kegiatan ini bermanfaat bagi mereka dan menjadi keberkahan bagi kami dengan menyantuni anak yatim ini kami berbagi rezeki,” ungkapnya.

Selain memberikan santunan pada anak yatim, kata Omzack, kegiatan itu juga dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan ceramah tausiah yang dibawakan Ustadz Hasanudin. Ustadz Hasanudin memberikan tausiah tentang bagaimana melatih diri untuk kejujuran dalam berpuasa di Bulan Ramadhan.

Kegiatan berjalan lancar karena telah membuat anak-anak dan orang tua yang hadir senang. Tidak hanya sekedar menerima santunan namun anak-anak juga diberikan bekal pengetahuan dari Ustadz yang dapat dibawa pulang. (mari/mm)

Comment