Ngebut, Ninja Warior Seruduk Truk Pemuda 28 Tahun Tewas di Tempat

SIANTAR - Febridi Sidabutar (28), warga Jalan Kalimantan, Kelurahan Pahlawan, Siantar Timur, tewas di tempat dalam kecelakaan lalu lintas di KM 7 Jalan Medan, Kelurahan Tambun Nabolon, Siantar Martoba, Kamis (26/3/2020) dini hari.

Informasi dihimpun, sebelum kecelakaan Febridi baru saja keluar dari darirumahnya mengendarai sepedamotor Kawasaki Ninja Warior.

Memasuki jalan lintas Siantar – Medan, Febri langsung memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, pria ini diduga kurang awas berkendara sehingga tak memperhatikan truk trailer BK 8443 DZ, yang hendak keluar dari gudang di sekitar lokasi.

“Korban datang dari arah Siantar dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba, truk keluar dari gudang menuju arah Medan,” kata Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Septian.

Brakk! Sepedamotor yang dikendarai Febridi langsung menghantam truk. Spontan, Febridi dan sepedamotornya terpuruk ke kolong truk lalu tergilas ban belakang truk. Akibatnya, Febridi tewas dengan kondisi mengenaskan.

“Korban tewas di tempat, karena terlindas ban belakang truk,” ungkap Septian. Peristiwa itu kemudian ditangani Sat Lantas Polres Pematangsiantar.

Jenazah Febridi dibawa ke RSUD Djasamen Saragih. Setelah meminta keterangan saksi di lokasi, polisi kemudian mengamankan kedua ke Kantor Sat Lantas Polres Pematangsiantar.

Komentar

Loading...