oleh

Nurul Tewas Dibunuh, Lalu Diperkosa

Medanmerdeka.com – Kasus pembunuhan dan pemerkosaan Nurul Aini alias Noni, tiga tahun silam di Medang Deras, akhirnya terungkap.

Satu dari dua pelaku, SI (39) berhasil dibekuk Satreskrim Polsek Medang Deras, sedangkan rekannya HA hingga kini masih dalam buruan pihak berwajib.

Reka adegan yang dilakoni tersangka SI, dan dihadiri Kapolsek Medang Deras AKP Zulhajri, Jaksa Penuntut Umum Edi Syahjuri Tarigan dan Ris Piere Handoko Sigero, penasehat hukum tersangka, James Sihombing, serta Kanit Reskrim Polsek Medangderas Ipda AH Sagala.

Dalam 16 adegan tergambar pembunuhan yang terjadi 1 Juli 2015 lalu, berawal ketika Nurul sedang duduk di jembatan pangkalan Jodoh Pagurawan. Ketika itu, SI dan HA yang baru pulang minum tuak menyamperi korban.

Tersangka HA kemudian mengajak Nurul berjalan, sedangkan SI menyusul dari belakang. Setibanya di Dusun II Desa Nenasiam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara. Di lokasi ini, HA mengajak Nurul untuk bercinta. Hanya saja, pemintaan pelaku ditepis korban sembari meninggalkan kedua pelaku.

Namun tersangka SI emosi, kemudian mengejar Nurul dan mendang dadanya. Begitu terjatuh, tersangka HA dan SI mencekik korban hingga tewas.

Melihat korban tewas, HA melucuti pakaian Nurul dan menggagahinya, kemudian disusul tersangka SI. Stelah melampiaskan birahinya, tubuh Nurul dicampakkan ke tempat pembuangan sampah yang berjarak 5 meter dari lokasi.(indra/mm)

Komentar

News Feed