PAC PDI Perjuangan & IPK Tuntungan Bagikan Takjil

BERBAGI- Daniel Pinem berfoto bersama Pengurus PAC PDI Perjuangan Medan Tuntungan dan sejumlah pengurus IPK setempat sebelum membagikan takjil.(foto:akbar/mm)

BERBAGI- Daniel Pinem berfoto bersama Pengurus PAC PDI Perjuangan Medan Tuntungan dan sejumlah pengurus IPK setempat sebelum membagikan takjil.(foto:akbar/mm)

Medanmerdeka.com– Akhir pekan kemarin, pengurus PAC PDI Perjuangan dan ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Tuntungan membagikan 600 takjil di Simpang Perumnas Simalingkar, Medan. Takjil itu dibagikan kepada pengguna jalan raya yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

“Banyak sekali saudara kita yang berlalu lalang di jalan dan tidak sempat buka puasa di rumah. Jadi kegiatan ini sangat bermanfaat sekali sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang muslim,” ucap Daniel Pinem selaku Koordinator Pemenangan Dapil 2, kepada wartawan, Senin kemarin.

Tampak hadir di kegiatan itu, Ketua PAC IPK kec. Medan Tuntungan Rajendra Sitepu, Sekretaris Indra Sipayung, Ketua PAC PDI Perjuangan Medan Tuntungan Patriot Sembiring dan Sekretaris Roges Ginting.

Anggota DPRD Kota Medan ini mengaku bersyukur kegiatan itu bisa berjalan lancar karena bekerjasama dengan IPK. Ia menyebut sinergi partainya dengan ormas kepemudaan menunjukkan bahwa PDI Perjuangan siap dan mampu bermitra dengan semua kalangan.

Daniel menambahkan, kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai bentuk sosial dan sarana membangun tali silaturahmi dengan masyarakat. Kegiatan itu, kata dia, menunjukkan sikap saling berbagi yang dapat menuai kebaikan yang diharpakan membawa berkah di bulan puasa.

“Kegiatan ini menjadi sarana membangun tapi sillahturahmi dan kedekatan sosial dengan masyarakat. Sedikit ataupun banyak nikmat yang dianugerahkan oleh Tuhan kepada kita,” ungkapnya.

Di kesempatan itu, Daniel mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu. Menurut dia, keberkahan Ramadhan (bulan puasa) terlihat dari bersatunya seluruh komponen masyarakat tanpa memandang perbedaan yang ada. “Ini menjadi modal utama kita untuk membangun daerah kita ini menjadi lebih baik,” ucap Daniel.(akbar/mm)

Comment