Pangdam I/BB Bantu 13 Mahasiswa/i Umroh dan Beasiswa

Medanmerdeka.com – Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu somantri memberikan bantuan 13 orang Mahasiswa/Mahasiswi berangkat Umroh ke Mekkah dan 1 orang Beasiswa, pada Rabu, 27 Desember 2017 di Lounge Room Executive Lt I Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan ucapan Selamat kepada adik Mahasiswa/Mahasiswi yang mendapatkan kesempatan untuk Umroh, semoga saat Umroh nantinya dapat membawa pengetahuan tentang agama Islam yang benar-benar bermanfaat bagi para Mahasiswa dan masyarakat Sumut pada umumnya.

Rangkaian kegiatan ibadah ke Tanah suci harus dimaknai secara batiniah, sehingga memberikan manfaat yang berarti bagi Mahasiswa/Mahasiswi, perbaikan akhlak dan perilaku dalam kehidupan, Diharapkan dengan kembali Umroh nantinya dapat menjadi contoh Mahasiswa/Mahasiswi yang baik bagi Mahasiswa/Mahasiswi lainnya di Provinsi Sumut.

Pada waktu bersamaan M. Mas’ud Silalahi dari Mahasiswa UINSU menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang akan memberangkatkan Umroh ke Tanah Suci dan rasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmad dan hidayahnya melalui Pangdam I/BB untuk keberangkatan 13 orang Mahasiswa/Mahasiswi yang berusia muda, semoga mendapat berkah bagi kami Mahasiswa dalam melaksanakan pendidikan nantinya.

Adapun yang diberangkatkan Umroh yaitu Muhammad Sueb dari Univ. Dharmawangsa, Anggi Luthfi Pangabean dari STIK.P, Alipuan dari Univ. Al Washliyah, Bangket Sanjaya dari Stikom Triguna Dharma, Sujarwo dari UINSU, Zulkifli dari Univ. Al Azhar, Bella Aprilia STIE IBBI, Agung Mardani Syahputra dari UISU, Taufiq Ramadhan dari Univ. Potensi Utama, Wahyu Gemilang Zebua  dari STAIS Binjai, Salman Alparisi dari UMN Al Washliyah, M. Mas’ud Silalahi dari UINSU dan mendapatkan Beasiswa yaitu Elsa Simanjuntak dari STIE IBBI.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, para Staf Khusus Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, Pa Lo AL dan para Dansat jajaran Kodam I/BB.(am/mm)

 

 

Comment