Pasien Sembuh Corona Apresiasi Kerja TGGP Covid 19 dan Bupati Simalungun

SIMALUNGUN - Pasien positif corona yang sembuh setelah menjalani perawatan di RSUD Perdagangan menyampaikan rasa terima kasih kepada tim medis Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 dan Bupati Simalungun, JR Saragih.

Kedua pasien yang dipulangkan dari RSUD Perdagangan setelah dinyatakan sembuh yaitu Sahala Sianturi, warga Kecamatan Bandar dan Ngatiyem warga Kecamatan Tanah Jawa, mengaku puas atas penanganan medis yang dilakukan selama menjalani perawatan hingga sembuh.

"Saya berterimakasih dan salut atas pelayanan optimal yang diberikan hingga sembuh selama menjalani perawatan di RSUD Perdagangan," kata Sahala.

Hal itu juga disampaikan Ngatiyem yang mengucapkan terimakasih kepada Bupati Simalungun JR Saragih yang dinilainya memberikan perhatian serius terhadap penanganan pasien Covid 19.

Sekdakab Simalungun Mixnon Andreas Simamora didampingi Kadis Kominfo Wasin Sinaga, humad Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19, Akmal H Siregar dan Kadis Kesehatan Lidya Saragih yang menyaksikan kepulangan kedua pasien dari RSUD Perdagangan,mengapresiasi kerja keras tim medis dalam merawat pasien Covid 19 hingga sembuh.

"Saya mewakili Bupati Simalungun sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19,memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tim medis yang telah bekerja keras merawat pasien di RSUD Perdagangan hingga sembuh," ujar Mixnon.

Komentar

Loading...