Patroli Skala Besar, Tim Polres Batubara Serahkan Bansos

Tim gabungan Polres Batubara menggelar patroli skala besar di kecamtan Indrapura. (foto/ist)

BATUBARA - Tim gabungan TNI-Polri Polres Batubara kembali menggelar Patroli Skala Besar dan Operasi Yustisi Pencegahan COVID-19, Sabtu malam.

Dalam gelaran ini, petugas gabungan juga melakukan pemberian bantuan sosial kepada warga terdampak pandemi di wilayah hukum Polres Batubara.

Operasi gabungan dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP DP. Sinaga, Kanit III Satreskrim Iptu Riwantho, KBO Sat Interlkam Iptu Saidi, Kaurmin Satres Narkoba Ipda Kiwondo Manurung, personel Polsek dan TNI.

Kegiatan diawali apel gabungan di Mapolres Batubara dipimpin Kasat Sabhara AKP DP Sinaga. "Patroli gabungan dalamr angkaian membubarkan kerumunan massa sekaligus mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan," kata AKP DP Sinaga, sekaligus mengimbau personel untuk melaksanakan tugas dengan humanis.

Patroli gabungan dan Operasi Yustisi dengan sasaran wilayah Kecamatan Airputih. Di kawasan ini, petugas mendapati hajatan pernikahan yang dilakukan salah seorang warga di Desa Tanah Tinggi.

"Dengan melakukan pendekatan humanis, kita mengimbau pemilik hajatan untuk segera mengakhiri kegiatan dan menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Selanjutnya tim gabungan memberikan bantuan sembako kepada sejumlah warga terdampak di Desa Tanah Tinggi dan Desa Tanah Merah, Kecamatan Airputih.