PD IGDA Tebing Tinggi Dilantik

TEBING TINGGI – PD Ikatan Guru Dosen Al Wasliyah (IGDA) Kota Tebing Tinggi, masa bhakti tahun 2017-2021, Sabtu pekan lalu di Gedung Al-Wasliyah. Pelantikan ini dihadiri Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, yang juga selaku Dewan Penasihat Sekolah Al-Wasliyah, Ketua PD.IGDA Sumut H.Milhan dan Ketua Al-Wasliyah Tebing Tinggi, H.Ghazali Saragih.

Wali Kota H.Umar Zunaidi mengatakan, bahwa pelantikan yang dilaksanakan hari ini merupakan suatu indaktor bahwa mekanisme  organisasi ini berjalan baik.

Kemerdekaan Negara RI salah satu tujuannya adalah untuk mencerdaskan kehidupan berbangsa, dan salah satu jalannya melalui jenjang pendidikan.”Mustahil suatu bangsa akan cerdas tampa melalui pendidikan formal atau non formal. Untuk itu dibutuhkan guru atau dosen sesuai dengan jenjang pendidikan,” terangnya.

Wali Kota berharap, IGDA Tebing Tinggi yang merupakan bagian dari organisasi Al-Wasliyah wajib menjaga nama baik Al-Wasliyah. Dan, sudah menjadi kewajiban IGDA untuk dapat lebihbaik dan maju lagi ke depannya. Untuk itu pula IGDA bekerjalah secara profesional dan siap pula untuk menerima kritikan yang membangun.

Sebelumnya Ketua Al-Wasliyah Tebing Tinggi Ustad H.Gazhali Saragih, berharap dengan terbentuknya IGDA Tebing Tinggi akan dapat bersama-sama dengan organisasi lainnya yang dibentuk Al-Wasliyah membawa kemajuan bagi Al-Wasliyah Tebing Tinggi khususnya. (oke/mm)